Home » , » Video Suara Burung Panca Warna MP3

Video Suara Burung Panca Warna MP3


https://www.youtube.com/watch?v=LOvtKJltJ5I

Jenis burung Panca Warna adalah jenis burung yang memiliki warna 5 jenis seperti namanya, bahkan mungkin masih satu ras dengan burung Robin. Perbedaan dari keduanya adalah dari jumlah warna dan bagian letak warnanya serta ukuran tubuh dari kedua burung tadi. Namun warna suara dan nada kicaunya sangat mirip walaupun tetap ada perbedaan. Melihat nama spesiesnya, bisa dipastikan kalau pancawarna memiliki hubungan kekerabatan yang sangat dekat dengan pekin robin (Leothrix lutes). Berbeda dengan burung robin yang habitat aslinya di Asia Selatan (India, Nepal, Pakistan, Bhutan), China, dan Vietnam, persebaran pancawarna juga mencakup Indonesia (terutama Sumatera) dan Malaysia, selain negara-negara tersebut.

Burung pancawarna tidak memiliki banyak variasi lagu tidak seperti robin. Biasanya burung ini hanya menyanyikan 2-3 jenis kicauan berbeda dengan cara diulang-ulang, sehingga terkadang terdengar monoton. Sebab lagu yang dikicaukannya itu-itu juga.


https://www.youtube.com/watch?v=LOvtKJltJ5I
 Video Suara Burung Panca Warna MP3

In Cooming Search

Burung Kicau, Burung Kontes, Suara Burung Kicau mp3, Suara Burung Gacor mp3, Memancaing Burung Liar Dengan Sura Burung Kicau mp3. Burung Kacer, Burung Cucak Ijo, Burung Kenari, Burung Sirto, Cipoh, Sirtu,Suara Burung Branjangan mp3, Suara Masteran Burung Kicau.

US, UK, California, India, Rusia, Australia, Florida, Miami, France, Canada, Netherland, Hongkong, Japan, Sweden, New Ziland, Singapore, Sout Africa, Taiwan, Austria, Sout Korea, Montreal, Quebec, Queensland, Brisbane, Amsterdam, Wan Chai, Tokyo, China, Stockholm, Nacka, Mumbai, Maharashtra, Auckland, Manchester, Nevada, Las Vegas, Johannesburg, Malaysia, Kuala Lumpur, Taipe

Hydroponic, Hydroponics System, Gardening, Urban Farm, Indor Farm, Green House

Artikel Lainnya

Popular Posts