Home » , » Video Suara Burung Kepodang Mp3

Video Suara Burung Kepodang Mp3

https://www.youtube.com/watch?v=kwSe-XUmmuY


Kepodang adalah burung berkicau (Passeriformes) yang mempunyai bulu yang indah dan juga terkenal sebagai burung pesolek yang selalu tampil cantik, rapi, dan bersih termasuk dalam membuat sarang. Kepodang merupakan salah satu jenis burung yang sulit dibedakan antara jantan dan betinanya berdasarkan bentuk fisiknya. Burung kepodang termasuk jenis burung kurungan karena dibeli oleh masyarakat sebagai penghias rumah, oleh karenanya burung ini masuk dalam komoditas perdagangan yang membuat populasinya semakin kecil.

Burung kepodang mudah dikenali dari penampilan bulu-bulunya yang indah dan berwarna kuning keemasan. Suara kicauannya yang khas bisa membawa siapapun yang mendengarnya seperti berada dalam suasana pedesaan.

Burung kepodang berasal dari daratan China dan penyebarannya mulai dari India, Asia Tenggara, kepulauan Philipina, termasuk Indonesia yang meliputi Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara. Burung ini hidup di hutan-hutan terutama di daerah tropis dan sedikit di daerah sub tropis dan biasanya hidup berpasangan . Di pulau Jawa dan Bali burung kepodang sering disebut dengan kepodang emas.

https://www.youtube.com/watch?v=kwSe-XUmmuY
 Video Suara Burung Kepodang Mp3

In Cooming Search

Burung Kicau, Burung Kontes, Suara Burung Kicau mp3, Suara Burung Gacor mp3, Memancaing Burung Liar Dengan Sura Burung Kicau mp3. Burung Kacer, Burung Cucak Ijo, Burung Kenari, Burung Sirto, Cipoh, Sirtu,Suara Burung Branjangan mp3, Suara Masteran Burung Kicau.

US, UK, California, India, Rusia, Australia, Florida, Miami, France, Canada, Netherland, Hongkong, Japan, Sweden, New Ziland, Singapore, Sout Africa, Taiwan, Austria, Sout Korea, Montreal, Quebec, Queensland, Brisbane, Amsterdam, Wan Chai, Tokyo, China, Stockholm, Nacka, Mumbai, Maharashtra, Auckland, Manchester, Nevada, Las Vegas, Johannesburg, Malaysia, Kuala Lumpur, Taipe

Hydroponic, Hydroponics System, Gardening, Urban Farm, Indor Farm, Green House

Artikel Lainnya

Popular Posts