Home » , » Download Suara Burung Ciblek MP3

Download Suara Burung Ciblek MP3

Siapa yang tak mengenal burung mungil nan merdu ini, Burung Ciblek merupakan burung mungil berbadan kecil. Walaupun kecil Burung Ciblek ini sangat gahar dan mempunyai gaya fighter yang sangat menarik, mental ngotot saat bertemu dengan lawannya.
Ada beberapa faktor yang membuat burung ciblek bermental super ngotot, antara lain adalah usia burung sudah mapan/dewasa, jam terbang (sering mengikuti perlombaan), keturunan, dan pola perawatan harian.
Burung ciblek di pasaran saat ini ada dua jenis yaitu Prinia familiaris familiaris dan Prinia familiaris olivaces. Kalau masih muda akan sangat sulit membedakan keduanya, tetapi ketika sudah dewasa akan mudah sekali membedakannya apalagi ketika berkicau. Download Suara Burung Ciblek MP3.

Burung Kicau, Burung Kontes, Suara Burung Kicau mp3, Suara Burung Gacor mp3, Memancaing Burung Liar Dengan Sura Burung Kicau mp3. Burung Kacer, Burung Cucak Ijo, Burung Kenari, Burung Sirto, Cipoh, Sirtu. Suara Burung Branjangan mp3. Suara Masteran Burung Kicau. Master Suara Burung Kicau mp3

Artikel Lainnya

Popular Posts